2 Cara Menambah Berat Badan dengan Air Putih Sudah Terbukti

1 min read

cara menambah berat badan

Sehatkuy.com – Begini informasi mengenai cara menambah berat badan yang terbukti. Memiliki berat badan yang ideal dan bentuk tubuh proporsional memang menjadi dambaan setiap orang. Tidak hanya orang-orang dengan berat badan berlebih saja yang merasa tidak percaya diri, namun pada orang-orang bertubuh kurus juga. Selain itu, tubuh yang terlalu kurus juga akan lebih berisiko terkena berbagai penyakit.

Cara Menambah Berat Badan dengan Air Putih

Bagi Anda yang memiliki tubuh yang kurus dan berniat untuk melakukan penggemukan badan, Anda perlu memerhatikan cara menambah berat badan dengan konsumsi air putih. Air putih sudah terbukti manfaatnya bagi kesehatan. Air putih juga bisa digunakan untuk membantu menambah berat badan. Berikut ini adalah jadwal minum air putih untuk menambah berat badan yang wajib Anda ketahui.

  1. Konsumsi Air Putih Setelah Makan

Bagi Anda yang ingin menambah berat badan, Anda bisa memperbanyak mengonsumsi air putih. Meski cukup sepele, mengonsumsi air putih terutama air mineral dapat membantu meningkatkan berat badan Anda. Banyak yang berpendapat bahwa mengonsumsi air putih justru akan membuat berat badan berkurang dan bisa digunakan untuk program diet.

Pada kenyataannya, air putih juga bisa digunakan untuk program penggemukan badan. Air yang Anda konsumsi akan membantu tubuh memproses dan mencerna nutrisi yang terkandung di dalam makanan dengan baik. Selain itu, jika Anda rutin mengonsumsi air mineral, kandungan mineralnya akan membantu melancarkan metabolisme pada tubuh Anda.

Untuk Anda yang sedang dalam program penggemukan badan, hindari minum sebelum makan agar perut tidak terasa kenyang. Minumlah air setelah makan agar makanan yang Anda konsumsi lebih maksimal. Asupan air akan membantu tubuh menguraikan kandungan gizi yang ada di dalam makanan agar tercerna dengan baik.

  1. Menerapkan Pola Hidup Sehat

Selain mengonsumsi air, Anda juga perlu memerhatikan makanan yang Anda konsumsi. Pastikan untuk mengonsumsi makanan yang sehat sehingga kebutuhan gizi Anda tercukupi dengan baik. Hindari mengonsumsi junk food karena mengandung kolesterol dan lemak jahat yang bisa membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Makanlah sesering mungkin secara bertahap dan teratur. Anda tidak perlu makan dalam jumlah banyak sekaligus. Anda bisa makan sebanyak empat hingga lima kali dalam sehari. Perbanyak makan makanan yang mengandung karbohidrat dan protein yang tinggi, serta imbangi dengan tidur yang cukup dan olahraga secara teratur.

Untuk memenuhi kebutuhan asupan air, Anda perlu memerhatikan kualitas air yang Anda minum. Pilihlah air mineral yang berkualitas untuk membantu mencukupi kebutuhan mineral. Aqua diproses menggunakan teknologi modern dan canggih, serta dikemas dengan plastik ramah lingkungan. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website resminya di www.sehataqua.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *