7 Cara Alami Memperbesar Penis Dijamin Permanen Cuma 30 Menit

Ada beberapa cara memPERbesar penis secara alami seperti Jelqing, pompa penis, olahraga secara teratur hingga mengkompres dengan air hangat

Sehatkuy.com – Cara memperbesar penis adalah langkah penting bagi setiap laki-laki yang mendambakan ukuran penis yang lebih ideal. Pasalnya tidak semua laki-laki diberkahi dengan ukuran penis besar yang bisa memuaskan pasangan atau bahkan diri sendiri.

Ada banyak cara untuk bisa memperbesar alat kelamin pria mulai dari suplemen yang bisa dikonsumsi, tapi juga ada cara alami yang bahkan lebih aman.

Cara Alami Memperbesar Penis Secara Permanen

Alih-alih menggunakan suplemen tertentu yang notabene berbahan kimia dan memberikan efek samping bagi kesehatan alat kelamin, sebaiknya Anda mengaplikasikan beberapa langkah di bawah ini.

  1. Pompa Penis

Pompa penis terbilang sebagai cara alami yang bisa Anda aplikasikan tepat satu atau dua jam sebelum berhubungan intim.

Membesarkan penis dengan alat ini tidak akan bertahan lama atau hanya berlaku ketika Anda mau berhubungan saja. Nanti penis dengan sendirinya kembali ke ukuran seperti semula.

Penggunaan pompa penis juga tidak disarankan diterapkan dalam waktu lama atau terlalu sering. Karena bisa memengaruhi elastisitas penis bahkan sampai dengan menyebabkan impotensi.

Tapi, dibandingkan efek samping suplemen yang Anda langsung minum, pompa penis terbilang sebagai cara lebih amannya.

  1. Latihan Fisik

Latihan fisik tidak hanya memberikan manfaat kasat mata, seperti membuat tubuh lebih atletis dan bugar.

Namun, peredaran darah yang normal ke seluruh tubuh juga bisa menjadi salah satu faktor kesehatan penis tetap terjaga. Ada keuntungan beruntun jika Anda berolahraga secara rutin tiap hari.

Hal yang penting untuk diketahui bahwa olahraga berlebihan juga tidak baik. Sama halnya dengan tidak baiknya Anda tidak berolahraga sama sekali.

Jadi, sebaiknya kenali kondisi tubuh sendiri dengan tidak memaksakan berolahraga kalau memang tubuh bereaksi tidak baik terhadap kegiatan yang dilakukan.

  1. Menurunkan Kadar Lemak

Lemak berlebih pada tubuh tidak hanya memengaruhi berat badan berlebih. Namun, juga bisa memengaruhi kesehatan penis pria.

Penis yang terkesan berukuran pendek dan kecil terjadi karena timbunan lemak di bagian alat vital tersebut. Hal ini tak pelak membuat pria kurang percaya diri.

Mengurangi kadar lemak bisa dengan mengatur pola makan dan melakukan olahraga rutin untuk mendapatkan bobot yang tidak berlebihan, namun juga tidak berkekurangan.

Intinya, tubuh yang sehat akan memberikan indikasi kesehatan juga di seluruh anggota tubuh lainnya, salah satunya adalah penis pria.

  1. Jelqing

Bagi Anda yang kurang familiar dengan teknik memperbesar penis melalui metode jelqing, cara ini merupakan metode yang mirip seperti masturbasi.

Namun, bedanya frekuensi pijatan lebih lambat. Anda bisa menggunakan ibu jari dan telunjuk dengan gerakan dari atas ke bawah secara teratur.

Tujuan dari pemijatan sederhana dengan tangan sendiri ini memancing supaya aliran darah menjadi lebih lancar sehingga ereksi bisa lebih optimal.

Penis yang mampu menampung lebih banyak darah akan membuat penis lebih besar dan panjang, sangat efektif untuk pemanasan sebelum berhubungan intim.

  1. Kompres Air Hangat

Tidak perlu mengonsumsi suplemen jika Anda bisa memperbesar penis dengan  mengompreskan air hangat saja.

Cara ini jauh lebih simpel dan minim risiko untuk kesehatan tubuh. Terlebih juga untuk kesehatan penis. Kompres saja penis Anda dengan handuk yang dibasuh air hangat secara pelan.

Pengaplikasian kompresan handuk air hangat kepada buah zakar mulanya tidak akan terasa nyaman. Namun, hal tersebut tidak akan berlangsung lama.

Anda bisa melakukannya selama durasi 3 menitan dan cukup mengulanginya selama 3 kali saja. Niscaya penis Anda lebih panjang dan juga lebih besar lagi.

Baca juga : 8 Ciri – ciri Sperma Sehat Pada Pria yang Baik Untuk Pembuahan

  1. Tidak Merokok

Identiknya laki-laki tidak bisa melepaskan diri dari rokok, vape, shisha, dan sebagainya. Padahal kandungan tidak baik pada rokok dan berbagai produk tersebut sangat tidak baik untuk kesehatan alat vital pria.

Berhenti merokok atau sama sekali tidak mencoba rokok adalah langkah tepat untuk Anda. Terlebih jika memerhatikan kesehatan, merokok bukan hanya merusak sistem kerja maksimal penis.

Namun, juga bisa menjadi sumber penyakit untuk paru-paru, jantung, dan sebagainya. Demi kesehatan, sebaiknya Anda menghindarkan diri dari berbagai jenis rokok, entah itu yang modern atau tradisional.

  1. Menjauhi Stress

Stress kerap menjadi permasalahan utama untuk setiap jenis penyakit, termasuk salah satunya menghambat pertumbuhan penis Anda secara maksimal.

Faktor terlalu banyak pikiran atau beban yang tidak diselesaikan bisa menjadi sebab penis sulit membesar atau terhambatnya pertumbuhan.

Untuk menghindari stress, tidak ada jalan lain selain Anda mengatur diri sendiri untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi apa pun.

Sebab, stress juga tidak akan menjadi solusi apabila Anda menghadapi berbagai macam permasalahan. Sebaiknya sebisa mungkin hindari sebab stress apa pun.

Supaya lebih jelas, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar penis dengan cara alami.

Pastinya, sebelum melakukan proses pembesaran, Anda harus mempersiapkan beberapa hal. Seperti melakukan proses ketika penis rileks, jangan memaksakan apabila penis terasa sakit.

Yang paling penting juga adalah Anda sudah lebih dulu mengonsultasikan apa yang hendak dilakukan kepada dokter.

Pilih tempat yang nyaman, seperti bersandar pada dinding atau lakukan proses peregangan penis dalam posisi duduk.

Jangan terlalu sering meregangkan penis hanya karena ingin mendapatkan hasil maksimal yang instan. Cukup sekali atau dua kali dalam satu hari saja sudah cukup untuk meregangkan penis pria.

Cara Memperbesar Mr P Dengan Mudah

Ada beberapa petunjuk yang bisa Anda lakukan untuk meregangkan mr p secara mudah.

Pertama pegang bagian kepala penis. Kedua, tarik penis ke atas dan regangkan selama kurang lebih 10 detik. Ketiga, tarik penis perlahan ke kanan serta ke kiri selama 10 detik dan lakukan berulang kali gantian.

Lakukan langkah seperti ini cukup 5 menit saja setiap hari selama satu sampai dua kali secara rutin. Anda juga bisa menekan pangkal penis ketika menarik penis ke atas sebagai bentuk peregangan.

Pastikan Anda melakukannya dalam waktu bersamaan. Lakukan gerakan di setiap peregangan selama durasi 10 menit saja.

Di samping berbagai cara di atas, Anda juga bisa melakukan teknik jelqing dengan cara membuat huruf O dari jari telunjuk dan ibu jari.

Lingkarkan kedua jari tersebut ke penis dan lakukan tarikan ringan ke atas serta ke bawah dengan durasi penahanan kurang lebih 10 detik per gerakan dan per perpindahannya. Cara jelqing ini bisa dilakukan dalam waktu lebih lama, semisal 20 sampai 30 menit per harinya.

Jika dilakukan secara rutin dengan gerakan yang tepat, tentu Anda tidak akan merasakan kesakitan dan mengeluh karena gerakannya tidak tepat. Jika pun terasa sakit, Anda harus segera menghentikan jelqing tersebut.

Ada banyak cara membesarkan penis yang bisa dilakukan. Mulai dari memerhatikan asupan makanan, menggunakan jasa konsultasi dokter, sampai dengan mengonsumsi suplemen.

Masing-masing cara memiliki kelebihan dan kelemahan. Akan tetapi, pembesaran penis dengan cara alami jauh lebih minim risiko. Ini sebabnya Anda harus mengaplikasikan cara memperbesar penis secara alami seperti di atas.

Sumber:

www.doktersehat.com

Dony Raditya

Ayo Sehat dengan SehatKuy...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *